TUKANG TANAMAN HIAS , 081210069080 , NAJWA TAMAN .

         TUKANG TANAMAN HIAS , 081210069080      
               
        
kami adalah  sebuah usaha yang bergerak dibidang pertamanan yang menyediakan bermacam jenis tanaman hias baik tanaman hias khusus taman dan bermacam jenis kami sediakn disini . 
kami mampu memberikan harga lebih terjangkau dan mampu melyani untuk pesanan sekala besar maupun standar  , dari jenis tanaman kami tanaman yang sudah siap tanam bermacam jenis dan ukuran nya  .  


tanaman hias sambang dara ukuran 25 cm 
mampu hidup dalam cuaca terbuka dan mudah perawtanya . tanam hias yang kami stok tanaman yang sudah siap tanam dan kami juga mengerjkan untuk mengerjakan dan menata tanaman langsung di lokasi bila anda membutuhan  .





tanaman hias pucuk merah tanaman ini juuga salah satu tanaman yang banyak diminati para pencnta tanaman , tanam yang berwarana daun hijau dan berpucuk warna merah . bisa hiduup untuk area terbuka  tanaman pucuk merah ini juga ada dua jenis yaitu dari biji benih dan hasil stek . 






tanaman hias cemara lilin  .
tanaman hias cemara lilin bisa ditanam di area pingir pembatas rumah atau juga bisa di letakan dalam media pot  , tanaman cemara lilin ini juga tahan cuaca dan mampu hidup di area dalam ruangan dengan media pot . tanaman hias cemara lilin biasa dipakai untuk dijadikan pohon hias natal , sehingga harga bisa lebih dua kali lipat dari harga normal kalo saat datangnya tahun baru .
    
                                           




Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA POTONG RUMPUT , BINTARO , 088214207797.

JASA POTONG RUMPUT , JLN PAJAJARAN BOGOR , 088214207797

Jasa potong rumput ciputat 088214207797