Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2022

Tukang Potong Rumput cibitung, 081210069080

Gambar
Tukang Potong Rumput, cibitung,081210069080  Kami spesialis tukang Potong Rumput untuk semua jenis area yang meliputi wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya, dari kami memberikan kemudahan untuk anda yang sedang sibuk diluar lihat halaman rumah gak ter,urus disini kami solusinya..!!  kami bergerak dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan ahli dibidang pekerjaan dalam proses perapihan lahan atau pekerjaan pemotongan Rumput baik untuk area sekala besar dan area standar.  kami bekerja dengan menggunakan alat mesin pemotong rumput sehingga hasil bisa lebih cepat dan rapih. adapun untuk mengenai estimasi baiaya bisa langsung surfy lokasinya terlebih dahulu atau bisa juga kirim photo area tersebut.  mengerjakan potong rumput area perkebunan, area perumahan , area taman gedung perkantoran, area pabrik dan lain-lain. . jika anda berminat silahkan saja hubungi alamat kami tlp (wA) 081210069080 .

JUAL BERMACAM TANAMAN PELINDUNG. 081210069080.

Gambar
  JUAL TANAMAN PELINDUNG . Tanaman hias untuk penghijauan area taman vila kebun dan lainya ,tersedia bermacam jenis pohon untuk penghijauan area taman dan lainya dari bermacam jenis dan ukuran tinggi tersedia dilapak kami . Macam jenis tanaman peneduh atau tanaman pindung : pohon ketapang kencana ,pohon spatuedea , pohon tabebuya ungu ,tabebuya kuning ,pohon trembesi ,pohon bungur ,pohon beringin lokal , pohon gelodokan tiang dan masih banyak lagi lainya . Bermacam ukuran tersedia dilapak lami dan siap untuk pengiriman dan lanjut penanaman langsung dilokasi , untuk memastikan biasa lanjut untuk langsung lihat realpick nya jadi seblom dikirim bisa langsung lihat barang nya terlebihdahulu  .untuk info lebihlanjut silahkan hubungi alamat lengkap kami disini di nomer tlp ,wa, 081210069080 . Ini tersedia beberpa contoh tanaman pelindung untuk taman area gedung dan lainya .

TUKANG TAMAN DI JAKARTA BARAT , 081210069080

Gambar
kami kreasi taman yang bergerak di bidang pekerjaan contruksi pertamanan meliputi wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya  kami memberikan pelayanan terbaik dalam masalah pekerjaan untuk pembuatan taman atau merenovasi taman, Kami bergerak dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan ahli dibidang yang satu ini  Adapun untuk mengenai estemasinya kami biasa melakukan surfy lokasi terlebih dahulu seberapa luas area yang akan di jadikan untuk taman dan lebih jelas apa bila langsung bernegosiasi di lokasi.  Dari beberapa konsep taman yang kami sudah kerjakan diantaranya , taman rumput dan tanaman hias, taman konsep jepang taman kering, taman minimalist kolam, Taman Relief batu cadas, taman madetrania, Miniatur kolam minimalist, dan kami juga menyediakan bermacam jenis rumput tanaman hias dan bermacam jenis rumput, serta tanaman pelindung, kami mampu memberikan pelayanan terbaik dari awal perencanaan sampai surfy lokasi yang baik hingga langsung terbentuk nya sebuah taman yang sesuai