Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2023

Tukang Taman BOGOR /najwataman / 081210069080

Gambar
  Jasa pembuatan taman meliputi wilayah bogor dan sekitarnya . Mengerjakan : pasang taman rumput ,taman kolam minimalis ,taman rumput sintetis ,dan menyediakan bermacam jenis tanaman hias ,juga bermacam jenis rumput kami siap melayani untuk pekerjaan area lahan luas dan standar cluster perumahan . Bergerak dengan tenaga kerja yang sudah berpengalalaman dan alhli dibidang yang satu ini . Adapun untuk estemate biaya dan harga untuk pembuatan taman rumput kami hitung dengan paket permeter dan juga bisa sestem paket global atau borongan . Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di no tlp ,081210069080 

Tanaman dolar sintetis . 081210069080

Gambar
  Najwataman flora jasa pembuatan  taman dan menyediakan  berbagai macam jenis tanaman hias diantarnya dengan jenis Tanaman pertical artivicial  atau tanaman  plastik salah satunya jenis tanaman rambat dolar dinding  untuk area dinding  rumah dan area ruang cafe dan lainnya  . Tanaman  ini cukup  simpel dan bahanya baik bisa menggunakan  polycarbonet dan matrass ini untuk  area outdoor.  Adapun untuk  area indoor bisa juga dengan mengguanakan terliplek dan matras itu ada dua pilihan  dan masing masing ada kelebihan  dan kekurangan nya.  Baik dengan media menggunakan  polycarbonet dan treiplek.  Kami melayani  untuk  pemesanan  dan pemasangan  jenis tanaman dolar sintetis dinding outdoor indoor. Untuk  biaya dan harganya  bisa lanjut diskusi di nomor  tlp 081210069080. Pelayanan wilayah  area jabodetabek. 

TUKANG TAMAN CIPAYUNG JAKARTA TIMUR 081210069080

Gambar
kami kreasi taman yang bergerak dibidang pertamanan meliputi wilayah jakarta timur dan sekitarnya,  memberikan pelayanan terbaik dalam masalah pembuatan taman,  renopasi taman dan menyediakan bermac jenis tanaman hias  , dimulai dari perencana,an yang matang sampai surfy lokasi yang baik sehingga sampai terbentuknya sebuah taman sesuai keinginan konsumen . jangan ragukan lagi dengan memakai jasa kami kami mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masalah pertamann . JENIS TANAMAN Hias.  Macam jenis Rumput dan lainya.