Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2024

TUKANG TAMAN , JAKARTA SELATAN 088214207797

Gambar
kami bergerak dibidang pekerjaan pertamanan yang meliputi wilayah jakarta selatan dan sekitarnya .kami hadir untuk anda yang mampu memberikan solusi untuk masalah pembuatan taman atau renopasi taman . kami bergerak dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan akhli dibidang pertamanan . adapun untuk mengenai harga dan ketentuanya disini kami biasanya melakukan surfy lokasi terlebih dahulu dimana untuk lebih detail dan bagai mana untuk konsep taman yang akan mau di rancang , kami akan memberikan berbagai contoh taman yang sudah kami kerjakan diantarany dari beberapa jenis taman untuk area taman rumah minimalis  , taman area gedung perkantoran  , taman taman cluster perumhan dan lainya  .     Mengerjakan :  pasangan Taman Rumput dan tanaman hias,  Renovation Taman  bikin kolam taman minimalis  Taman Relief,  Taman madetrania  Taman konsep Bali  Taman Decorasi gedung  jual bermacam jenis tanaman hias tanaman buah dan lainya . untuk informasi  lebih lanjut silahk

JUAL RUMPUT GAJAH MINI , 081210069080

Gambar
                   Najwa Taman Flora  -------------------------------------------------------------- kami kreasi taman yang bergerak dibidang contruksi pertamanan dan menyediakan bermacam jenis rumput diantaranya jenis rumput gajah mini , rumput yang tidak perlu dengan perawatan rutin dan mampu hidup ditempat teduh yang kurang terkena sinar matahari sekalipun . rumput gajah miini dengan harga terjangkau dan bisa langsung kirim kelokasi  kami juga mengerjakan untuk pembuatan taman renovasi taman dan juga membuat bermacam jenis kolam dan pemasangan batu alam untuk dinding rumah . bagi anda yang berminat bisa saja langsung menghubungi alamat lengakap kami disini  jangan ragukan lagi untuk memakai jasa kami karena kami bergerak dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dan akhli dibidang yang satu ini .

Najwa Taman Flora, Tukang Taman, sawangan Depok, 088214207797

Gambar
Tukang taman Sawangan Depok, yang bergerak diwilayah Depok dan sekitarnya, memberikan kemudahan untuk anda yang sedang membutuhkan untuk pembuatan taman Rumah atau taman gedung kantor dan lainya, kami memberikan pelayanan terbaik dari mulai perencanaan yang matang surfy lokasi yang baik hingga sampai terbentuk nya sebuah taman sesuai konsep yang diinginkan .  Dari berapa  taman yang kami sudah kerjakan diantaranya  Mode taman minimalis  Taman Roof sintetis  Taman gaya Bali  Taman konsep jepang  Taman Coral bebatuan  Taman Vertikal Garden  dan kami juga menjual bermacam jenis tanaman buah dalam pot dan macam jenis tanaman pelindung.  Kami bergerak dengan tenaga kerja  yang sudah berpengalaman dan ahli dibidang konstruksi pertamanan dari mulai perapihan lahan dan membentuk contur tanah untuk desain taman yang sudah di  rencanakan.