Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2024

Tukang Taman Tanjung Barat .088214207797

Gambar
  najwa taman flora.  spesialis kontruksi pertamanan melayani pembuatan taman renovasi taman dan menyediakan bermacam jenis tanaman hias  mulai dari perencanan yang matang sampai surfy lokasi yang baik sehingga sampai terbentuknya sebuah taman  area ofrasional kami meliputi wilayah tanjung barat jakarta selatan jakarta timur dan bisa juga diluar wikayah jabodetabek .Tukang taman tanjung barat melayani untuk pembuatan taman dan renovasi tamam. diantaranya.  Taman rumput dan tanaman hias Taman kolam minimalis  Taman  Relief tebing  Taman vertical garden  Taman vertical sintetis  Taman Rop Top saung Gazebo  Tanaman hias : bermacam jenis tanaman hias bunga, tanaman hias bonsai, tanaman hias daun  dan masih banyak lainya.  untuk pemesanan bisa lanjut hubungi kami di nomor tlp 08121006908.

Tukang Taman Cibinong / Najwa taman , 081210069080

Gambar
Kami sepesialis tukang taman , yang bergerak dibidang pertamanan mualai dari pembuatan taman minimalis kolam , taman decorasi gedung ,taman Relief tebing ,dan kami juga menyediakan bermacam jenis Rumput dan tanaman hias  Jenis Rumput . Rumput gajah mini  Rumput gajah mini parigatha  Rumput gollf  Rumput swiss  Rumput jepang  Rumput gajah biasa  Rumput sintetis Rumput vetiver pencegah erosi Jenis tanaman hias ,  Brocoly kuning  Pucuk merah  Sambang dara  Liliparis  Palm sikas  Palm kurma  Palm botol ,palm ekor tupai , dan masih banyak lg jenis yang lainya

Tukang Taman jakarta selatan 081210069080. Najwa taman flora .

Gambar
  Najwa taman flora , bergerak dibidang kontruksi pertamanan dan menyediakan bermacam jenis tanaman hias rimput dan macam jenis tanaman peneduh dan dilebgkapi juga bermacam asesoris untuk pelengkap taman diantaranya bermacam jenis batu coral putih dan bermacam warna jenisnya , kami bergerak dengan tenaga kerja yang sudah berpengalaman dibidang yang satu ini . Dari beberapa tempat yang kami sudah kerjakan  yaitu wilayah kerja jabodetabek ,jakarta selatan dan sekitarnya . Dari mulai perencanaan yang matang sampai surfy lokasi yang baik sehingga sampai terbentuknya sebuah taman . Mengerhakan : taman kolam minimalis Taman rumput dan tanaman hias dan tanaman peneduh. . Dekoraasi taman sintetis dan lainya . Info lebih lanjut bisa hubungi alamat lengkap kami disini . Tlp 081210069080.(wA)